twitter


tahun 2006 ..

pas taun 2006 gw kelas 2 SMP .
sebelumnya belum ada hal menarik yg bisa bikin gw tau lebih banyak hal .
dari kecil , gw emang suka nyanyi n dengerin lagu .
tapi gw ga begitu tersentuh yg memikir kan hal itu .
sampe pada akhirnya , gw ngedengerin sebuah lagu "DEMI WAKTU"
dan gw tau kalo yg nyanyi itu "UNGU BAND" .

tapi pas itu gw belom ngerti yg mana UNGU itu .
sampe akhirnya gw liat di acara Star On Stage ,
gw di situ perdana liat penampilan UNGU ,
baru pertama kali gw tau yg namanya UNGU ,
dari pertama gw liat , gw langsung sir .
apa lagi ma gitarisnya , gw penasaran itu namanya siapa .
ternyata namanya ENDA .
gw penasaran banget ma lagu"nya yg laen .
dan gw pengen tau lebih banyak lagi tentang UNGU .



n next ada acara eksklusif 1 jam bersama ungu ,
gw tongkrongin aja tuh .
n Enda disitu cerita tentang pengalaman masa lalu dia .
gw tersentuh banget , dan gw dapet pelajaran baru tentang kehidupan .
gw saat itu mulai membuka pemikiran gw tentang diri gw sendiri .
gw lihat keadaan gw dan keluarga gw .
gw dapet motivasi dari pengalaman hidup dia .
gw mulai tau gw disini harus ngelakuin sesuatu buat hidup gw .
gw harus terbang ngegapai apa yg gw inginin .
gw berpikir manusia bakal berubah kalo dia sendiri berusaha untuk berubah .
gw ga boleh di bawah terus , gw harus terbang banggain orang" disekitar gw .

makin lama ,
inspirasi gw makin berkembang .
makin penasaran dengan sesuatu yg belum gw tau .
makin penasaran juga gw ma UNGU itu .
sampe setiap ada acara dia orang , gw bela"in nonton walopun tengah malem .
dan ga sia" , gw dapet pelajaran yg lebih lagi .

tentang motivasi ,
tentang cita" ,
tentang cinta ,
tentang kehendak Tuhan buat hamba-Nya yg ingin berubah lebih baik .

setiap ada hal yg menarik yg gw dapetin ,
gw tulis di diary gw .
seneng banget :)



saat itu ,
sekarang ,
dan nanti ,
gw anggap sosok "ENDA UNGU" sebagai INSPIRATOR HIDUP GW .

begitu indah hidup ini jika penuh warna .
dan aku ingin mewarnai kisah dalam hidup ku dengan warna" yg aku alami sendiri
:)

salam cliquers :D

0 komentar: