twitter


Ni lagu gw seneng bangetzzz !!
Saking seneng na ampe gw kasih zzz ttuuhh .
hhai .
Kalo gw lagi kumat , sering nih lagu gw bawain ,
Maen gitar , sambil ngaca n ngrenung dikamar .

Segala sesuatu yang kita punya adalah punya DIA ,
Bukan punya kita , kita cuma dititipin aja .
Duit , rumah , tanah , perusahaan , kendaraan ,
hape , apa aja deh , semua na tu cuma sementara aja kita miliki .
Toh kalo kita udah ga dibumi ini kan , alias kalo kita meninggal , kita ga bawa apa" ,
cuma baju putih dasar yang nemenin kita di liang kubur ,
serta amal dan dosa kita yang ikut ngiringin kita di alam sana .
Soo , carilah segala sesuatu yang bisa kau bawa untuk menemanimu menuju jalan itu .
Agar kita bisa nikmatin indah na surga .

Tanpa sadar , DIA tuh slalu ada buat kita ,
Saat kita ngrasa sedih , kesepian , serta seperti ga ada sesuatu yang

memberi arti tuk kita , cuma DIA lah yang selalu ada untuk kita .
Cuma DIA tempat yang paling pas buat kita mengeluh !!
Dia lah yang paling dekat dengan kita !!

Ungu
Surga-Mu
Intro :
Am Em F C Dm G C

Am Em
Segala yang ada dalam hidupku
F C
Kusadari semua milikMu
Dm G C
Ku hanya hambaMu yang berlumur dosa

(*)
Am Em
Tunjukkan aku jalan lurusMu
F C
Untuk menggapai SurgaMu
Dm G C
Terangiku dalam setiap langkah hidupku

Dm Em
Karena… Kutahu…
F G
Hanya Kau… Tuhanku…

Reff :
Am Em F C
Allahu Akbar Allah Maha Besar
Dm G C
Ku memujaMu di setiap waktu
Am Em F C
Hanyalah padaMu Tempatku berteduh
Dm G C
Memohon ridho dan ampunanMu


Back To *
Back To Reff

Musik :F Em F G

Back To Reff

0 komentar: